Laga lanjutan Liga 1 2019 akan menampilkan pertandingan menarik dengan Bhayangkara FC vs Madura United sebagai tim yang akan saling berhadapan.

Bhayangkara FC vs Madura United dijadwalkan akan digelar pada hari Stadion Madya Atletik yang berada di Kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Jakarta.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United pun bisa disaksikan melalui link live streaming pada pukul 18.30 WIB.

Jelang bergulirnya laga melawan Madura United, Bhayangkara FC yang bertinda sebagai tuan rumah ternyata sudah memperhatikan pemain lawannya yaitu Andik Vermansyah.

Bhayangkara FC sudah mewaspadai kemampuan yang dimiliki oleh Andik Vermansyah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh bek muda Bhayangkara FC yakni Nurhidayat Haji Haris.

Menurut Nurhidayat Haji Haris, Andik Vermansyah memiliki kecepatan yang mumpuni untuk mendobrak lini pertahanan Bhayangkara FC.

Maka dari itu, Nurhidayat Haji Haris menuturkan bahwa timnya harus bisa mengantisipasi mantan pemain klub Malaysia, Selangor FA dan Kedah FA tersebut.

“Kami harus bisa mengantisipasi pemain Madura United yang mempunyai kecepatan yaitu Andik Vermansah. Kami akan kesulitan jika tak mengantisipasi kecepatan Andik,” kata Nurhidayat yang dikutip dari laman web Bhayangkara FC.

Nurhidayat pun berharap dirinya mampu tampil impresif ketika menghadapi Madura United dan menghalau aksi-aksi Andik.

Nurhidayat sudah termotivasi ingin memperbaiki posisi timnya di klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini, Bhayangkara FC sedang tertahan di papan tengah dengan berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2019.

“Saya berharap bisa bermain bagus di pertandingan ini. Kami harus bermain bagus untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ucap Nurhidayat menambahkan.

Bhayangkara FC akan menjamu Madura United dengan bekal yang tidak bisa dibilang bagus. Madura United sebelumnya sudah menderita dua kekalahan beruntun di dua laga terakhirnya.

Madura United kalah dari Arema dengan skor 2-3 pada hari Jumat (26/7) lalu dan kalah dari Persipura dengan skor 0-1 pada hari Minggu (21/7) lalu.

Ironisnya, Bhayangkara FC juga mengoleksi dua kartu merah yang dihadiahkan kepada pemainnya dalam dua laga yang berakhir dengan kekalahan tersebut.

Namun, Bhayangkara FC masih memiliki peluang untuk memutus tren buruk yang mereka alami belakangan ini dengan memenangkan laga melawan Madura United nanti.

Di sisi lain, Madura United juga memiliki modal yang kurang bagus ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC nanti.

Madura United baru saja mengalami kekalahan dari PSS Sleman pada laga yang digelar hari Rabu (31/7) lalu.

Kala itu Madura United harus tertunduk di depan pendukungnya sendiri setelah kalah tipis dari PSS Sleman dengan skor akhir 0-1.

Madura United diprediksi akan menampilkan skuad terbaiknya ketika bertanding di kandang Bhayangkara FC.

Madura United diperkirakan akan memasang kembali Slamet Nurcahyono saat melawan Bhayangkara FC. Slamet Nurcahyono sempat menjadi perbincangan ketika turut andil dalam kemenangan besar timnya atas Badak Lampung hari Sabtu (27/7) lalu.

Ketika menghadapi Badak Lampung, Madura United sukses menang besar dengan skor 5-1 dan Slamet Nurcahyono berhasil menyarangkan dua gol ke gawang lawannya tersebut.

Apabila Anda ingin menyaksikan secara langsung laga Bhayangkara FC vs Madura United, Anda bisa menggunakan link live streaming yang sudah dapatkan oleh Elangnews berikut ini:

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Madura United

Sebagai informasi tambahan, setelah melawan Madura United, Bhayangkara FC akan menghadapi Persija pada hari Jumat (9/8) dan Badak Lampung pada hari Jumat (16/8).

Sementara itu, Madura akan bertandang ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada hari Sabtu (10/8) dan menjamu Persija pada hari Jumat (16/8) nanti.