Benarkah, Raffi Ahmad Akan Pergi Umroh Bareng Ayu Ting Ting?

Elangnews- Raffi Ahmad rencananya akan menjalankan ibadah umrah pada Desember 2016 mendatang. Namun bapak Rafathar Malik Ahmad itu takkan didampingi sang istri, Nagita Slavina. Itu lantaran Gigi, sang istri, sudah lebih dulu menjalankan umrah bersama ibu mertuanya, Amy Qanita, Oktober lalu.

Ternyata, tak hanya Raffi Ahmad yang berangkat umrah di bulan Desember. Wanita yang digosipkan tengah menjalin cinta terlarang dengannya, Ayu Ting Ting beserta keluarganya, juga akan menjalankan ibadah umrah di waktu yang sama. Kok kebetulan bisa sama ya?

Lantas, benarkah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sengaja menyamakan waktu untuk melakukan ibadah umrah bersama. Saat ditanya langsung, ini jawaban Raffi Ahmad.

“Gue masih ada kerjaan lagi, sory ya,” kata Raffi Ahmad berlalu meninggalkan awak media, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Raffi Ahmad enggan membahas perihal keberangkatan umrahnya yang bersamaan dengan Ayu Ting Ting. Saat ditanya lagi perihal yang sama mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad memilih bungkam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here