Bali United vs Borneo FC akan menjadi sajian menarik pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Pertandingan Bali United vs Borneo FC sudah dijadwalkan akan digelar pada hari Rabu (28/8) pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Bali United dikabarkan akan tampil dengan kekuatan penuh ketika menghadapi Borneo FC besok.

Sebenarnya, ada tiga pemain Bali United yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Ketiga pemain Bali United tersebut adalah Fahmi Al Ayyubi, Brwa Nouri, dan Willian Pacecho.

Hal tersebut dikarenakan mereka mendapatkan kartu kuning ketika menjalani laga melawan Arema lalu.

Namun, karena laga Bali United vs Borneo FC merupakan laga tunda di pekan ke-7 Liga 1 2019, maka hukuman akumulasi kartu kuning tersebut tidak berlaku.

Ketiga pemain tersebut bakal benar benar terkena sanksi akumulasi kartu kuning pada saat laga melawan Persipura nanti.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh pemain tengah Bali United, Brwa Nouri.

“Saya akumulasi kartu kuning. Tetapi lawan Borneo FC saya masih bisa bermain. Lawan Persipura Jayapura saya absen,” kata Brwa Nouri yang dikutip dari Tribun Bali.

Kendati ketiga pemain tersebut bisa membela tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, tetapi ada salah satu pemain kuncinya yang akan absen ketika menghadapi Borneo FC nanti.

Pemain tersebut adalah Stefano Lilipaly yang mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia senior.

Pemusatan latihan tersebut merupakan persiapan Timnas Indonesia senior untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia putaran ketiga.

Maka dari itu, ketika menghadapi Persipura (1/9) mendatang, Bali United tidak akan bisa memainkan total tujuh pemainnya.

Saat ini, Bali United sedang menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Bali United menjalani musim yang mengesankan sejauh ini dengan mencatat 12 kemenangan dalam 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga 1 2019.

Hal tersebut membuat Bali United saat ini sudah mengumpulkan 35 poin yang membuat mereka menyandang status sebagai tim juara paruh musim Liga 1 2019.

Namun demikian, pihak Bali United sendiri sempat mengungkapkan bahwa mereka tidak puas dengan status hanya menjadi tim juara paruh musim.

Hal tersebut sempat disampaikan langsung oleh sang pelatihnya yaitu Stefano Cugurra Teco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here