Atalarik Syah dan Tsania Marwa Resmi Bercerai Setelah Pengadilan Agama Cibinong Mengabulkan Gugatan Cerai Tsania.

Majelis Hakim menyatakan bahwa gugatan cerai yang dilakuka oleh Tsania Marwa itu dikabulkan dengan talak satu ba’in satu syugro.

ELANGNEWS.COM – Atalarik Syah dan Tsania Marwa Resmi Bercerai. Setelah empat bulan menjalani proses persidangan, tepat pada 15 Agustus kemarin Pengadilan Agama Cibinong Bogor Jawa Barat, mengabulkan permintaan gugatan cerai yang dilakukan oleh Tsania Marwa. Dalam agenda putusan kemarin, Majelis Hakim memutuskan keduanya resmi bercerai dengan talak satu ba’in syugro, yang artinya masih ada kesempatan kepada Atalarik Syah dan Marwa untuk rujuk kembali.

Dengan tatapan muka yang sedikit berkaca-kaca saat ditemui awak media kemarin, Marwa nampak menghindar. Namun, ia mengaku cukup lega karena salah satu gugatannya telah dikabulkan.

“Alhamdulillah hari ini sudah putusan cerai. Sudah resmi bercerai. Kedepannya mohon doanya. Itu belum bisa dibilang diterima atau tidak, karena yang mengurus pengacarannya.” ungkap Marwa.

Saat di temui di tempat yang sama, kuasa hukum Atalarik Syah, Junaidi menyatakan bahwa aktor berumur 44 tahun itu sebenarnya masih kukuh untuk rujuk. Namun apa daya Tsania Marwa tetap besikeras untuk berpisah darinya. Namun begitu Atalarik dengan ikhlas menerima di putus cerai oleh Majelis Hakim.

“Majelis Hakim menyatakan bahwa gugatan cerai yang dilakuka oleh Marwa itu dikabulkan, dengan talak satu ba’in satu syugro. Artinya talak satu itu berarti mereka boleh rujuk kembali, itu namanya talak satu ba’in satu syugro secara formil. Kami sudah menduga, dalam persidangan-persidangan sebelumnya meskipun Atalarik sudah mati-matian untuk mempertahankan perkawinan dengan alasan demi anak, kepentingan-kepentingan yang lain, tetapi Marwa kekeh.

Sejak sidang mediasi sampai pada sidang pembuktian bahkan sampai pada kesimpulan. Oleh karena itu, kami tidak terlalu terkejut dengan keputusan hasil ini. Dan Atalarik sendiri dalam persidangan terakhir menyatakan, kalau majelis hakim menyatakan mempunyai perasaan hukum dan menganggap itu yang seadil-adil nya bagi Atalarik juga Marwa, maka Atalarik menyatakan menerimanya. Bersedia di putus untuk cerai.” ungkap Junaidi, kuasa hukum Atalarik Syah.

Dalam didang putusan kemarin sosok Atalarik tidak hadir dalam persidangan, menurut pengacaranya Atalarik sedang di luar kota dan tidak memungkinkan untuk datang menghadiri putusan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here