Laga lanjutan Liga 1 2019 akan menampilkan laga bigmatch dengan Arema Vs Persib Bandung sebagai tim yang bertanding.

Arema Vs Persib Bandung dijadwalkan akan digelar pada hari Selasa (30/7) di Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Singo Edan.

Pertandingan Arema Vs Persib Bandung pun bisa disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 18.30 WIB.

Laga dua tim besar tersebut merupakan pertandingan yang sempat tertunda jadwalnya pada pekan keempat lalu.

Ketika menghadapi Arema nanti, Persib Bandung tiba dengan membawa bekal catatan buruk. Persib Bandung baru saja menelan kekalahan di kandangnya sendiri saat melawan Bali United.

Pada hari Jumat (26/7) lalu, Persib Bandung dipaksa mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-2 dan hal tersebut patut menjadi perhatian para pemainnya.

Bertindak sebagai tim tamu, Persib Bandung kabarnya akan membawa 20 pemain ke Malang sebagai persiapan menghadapi Arema.

Dalam daftar nama yang sudah beredar, tak ada nama dua pemain asingnya yaitu Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel.

Kedua pemain asing Persib Bandung tersebut akan absen ketika menghadapi Arema karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Maka dari itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mau tak mau harus memasang pemain lain untuk bermain di posisi kedua pemain itu.

Robert Rene Alberts kabarnya sudah mempersiapkan nama pengganti untuk mengisi posisi penyerang karena Ezechiel Ndouassel absen. Pemain tersebut adalah Arthur Gevorkyan yang akan didapuk sebagai ujung tombak serangan skuad Maung Bandung.

Sementara itu, untuk memperkuat lini pertahanan, Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana merupakan nama yang sedang dipertimbangkan oleh Robert Rene Alberts untuk menggantikan Bojan Malisic.

Adapun, Persib Bandung kini akan mendapat kekuatan di lini tengahnya kembali karena pemain gelandangnya yaitu Hariono dikabarkan akan bermain.

Hariono sempat tidak bisa membela Persib Bandung ketika melawan Bali United lalu karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya Hariono di laga melawan Bali United dinilai begitu terasa untuk Persib Bandung kala itu, tetapi kini pemain bernomor punggung 24 tersebut bisa ditampilkan lagi.

Kendati sudah mempersiapkan nama nama yang akan digunakan untuk melawan Arema, Robert Rene Alberts mengakui bahwa dia sudah memprediksi situasi akan berjalan sulit.

“Hari Minggu kami sudah pergi ke Malang dan tentunya kami berangkat hanya dengan satu kiper, tanpa Ezechiel dan Bojan. Ini tidak akan mudah tapi ini juga bagian dari sepakbola,” kata Alberts.

Namun demikian, Robert Rene Alberts juga menilai bahwa laga melawan Arema bisa menjadi titik balik timnya untuk berjalan di atas tren positif.

“Ini memanglah bukan sebuah hal yang mudah dan jika kami tidak mau menghadapi ini maka kami tidak akan menjadi juara,” tutur Alberts.

“Sangat penting bagi tim untuk bangkit, kami harus melihat ke depan untuk menghadapi laga itu dan kembali ke ritme kami,” ujar Alberts.

Berikut adalah daftar nama pemain Persib Bandung yang akan dibawa ke Malang untuk menghadapi Arema:

Kiper:
I Made Wirawan
Aqil Savik

Bek:
Indra Mustafa
Achmad Jufriyanto
Saepuloh
Ardi Idrus
Henhen Herdiana
Supardi Nasir
Zalnando

Pemain Tengah:
Hariono
Dedi Kusnandar
Ghozali Siregar
Febri Hariyadi
Kim Jeffrey Kurniawan
Erwin Ramdani
dan Abdul Aziz
Rene Mihelic

Penyerang:
Artur Gevorkyan
Wildan Ramdani
Esteban Vizcarra

Jika Anda ingin menyaksikan laga Arema Vs Persib Bandung secara langsung, berikut adalah link live streamingnya:

Link Live Streaming Arema Vs Persib Bandung