ELANGNEWS.COM – Annabelle: Creation, Sinopsis Film Boneka Horor di 2017. Annabelle, boneka horror yang tayang pada tahun 2014, tayang kembali pada tahun 2017 ini. masih sama dengan film Annabelle yang pertama, boneka horor ini masih mengincar nyawa manusia

Menurut ceritanya, Samuel Mullins yang diperankan oleh (Antony LaPagila), adalah seorang pengrajin boneka, dia hidup bahagia dengan sang istri Ester yang tidak lain adalah (Miranda Otto) dan anaknya Bee yang diperankan oleh (Samra Lee). Kehidupan mereka berubah menjadi keluarga yang tak bahagia ketika sang anak Bee tewas tertabrak oleh mobil sepulang dari gereja.

Setelah meninggalnya sang anak, sekitar dua belas tahunan, Samuel dan Ester mengadopsi enam anak yatim piatu. Dikarenakan panti asuhan mereka ditutup. Enam anak tersebut adalah Linda yang diperankan oleh (Lulu Wilson), Janice yang diperankan oleh (Talitha Bateman), Nancy yang diperankan oleh (Philippa Coulthard), Carol yang diperankan oleh (Grace Fulton), Tereny yang diperankan oleh (Lou lou Safran) dan Kate yang diperankan oleh (Tayler Buck). Dan seorang suster bernama Charlotte yang diperankan oleh (Stephanie Sigman).

Sayangnya, keberadaan mereka dirumah itu bukan malah menentramkan tapi justru sebaliknya. Seluruh penghuni rumah itu justru dihantui rasa takut. Ini bermula ketika Janice menemukan sebuah boneka dari kamar Bee anak Samuel dan Ester yang meninggal di tabrak mobil, padahal selama ini Samuel tidak pernah lupa untuk mengunci kamar itu. Penemuan boneka mengawali kisah menyeramkan itu.

Boneka annabelle menghantui Janice terlebih dahulu, kemudian Sam dan seluruh penghuni rumah tersebut. Film Annabelle: Creation, ini selalu mengundang rasa deng-dengan bahkan teriak yang menonton seperti halnya film Annabelle sebelumnya.

Dalam film ini yang menarik adalah bagaimana awal mula boneka itu bisa hidup. Sang sutradara juga selalu menyelipkan adegan-adegan kocak, yang bertujuan agar tidak hanya nuansa horor yang tercipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here