Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah memiliki nama resmi. Nama koalisi mereka yakni ‘Koalisi Indonesia Adil Makmur’. “Pertama, nama Koalisi Indonesia Adil Makmur ini nama yang disepakati hari ini. Dan taglinenya ‘Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi’,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/2018). Sekretariat koalisi terletak di Jalan TB Simatupang Nomor 22, Jakarta Selatan. Sedangkan soal struktur timses baru akan diumumkan dua hari lagi.

Koalisi Indonesia Adil Makmur baru di soft launching hari ini. berbeda dengan kompetitornya yang lebih dulu mengangkat nama resmi Koalisi Indonesia Kerja. Penamaan resmi Koalisi Indonesia Adil Makmur dengan tagline Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi adalah pekerjaan rumah maha berat yang tidak pernah terselesaikan sejak Indonesia merdeka walau sudah berganti tujuh presiden.

Adil Makmur Bersama Prabowo Sandi menjanjikan hal yang membumi dan bisa dipertanggung jawabkan dari puluhan janji  tanpa bisa dipertanggung jawabkan. Apa itu Adil Makmur ? Fokus pada peningkatan ekonomi usaha kecil, menengah mikro (UMKM) dan perluasan lapangan kerja yang mana akan memacu produktivitas suatu bangsa. Dalam gaya kampanye Trump, American First menjadi Indonesian First. Penajaman visi dan misi memang masih dalam penyempurnaan menurut Sekjend Gerindra Ahmad Muzani. Semoga saja penejaman visi dan misi ini tidak seperti kerja kerja sekuritisasi aset pada BUMN sebagaimana disarankan Joko widodo pada suatu kesempatan di acara CEO BUMN Forum. (TimRedaksiElang)prabowo capres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here