Laga persahabatan antara Sheffield United vs Inter Milan akan digelar pada Rabu dini hari, 25/7/2018. Baik Sheffield United mau pun Inter Milan diperkirakan akan memberikan performa terbaik mereka dalam menjalani laga persahabatan nanti, karena sebagaimana umumnya dilakukan laga persahabatan adalah dalam rangka evaluasi formasi hingga pemain yang akan bertanding untuk musim liga yang segera akan datang.

Sheffield dalam laga ini mungkin kurang diandalkan, namun selalu ada hal positif yang dapat diambil oleh keduanya. Bagi Sheffield, laga ini adalah kesempatan bagus mengingat mereka mendapatkan lawan yang relatif sangat jauh diatas mereka. Bagaimana tidak, prestasi Sheffield belum ada yang dapat dibanggakan. Prestasi terbaik Sheffield United adalah gelar Piala FA 1899, 1902, 1915 dan 1925. Bandingkan dengan Inter Milan yang sudah mengoleksi gelar-gelar prestisius.

Berbanding terbalik, Inter Milan justru berada di atas angin. Anak asuh Luciano Spalletti memiliki potensi yang bagus ketimbang Shefield. Dari segi komposisi pemain, inter berada di atas Sheffield, belum lagi il Nerazzurri yang dihuni oleh pemain dengan nama-nama besar seperti Icardi yang musim lalu telah mengoleksi 29 gol, Perisic 11 gol, dan Brozovic 4 gol. Keempatnya adalah pemain dengan torehan gol lebih bagus dengan jumlah gol yang sangat banyak.

Bahkan, keempatnya diprediksi bakal diikutkan pada pertandingan persahabatan ini. Hal ini dikarenakan keempatnya juga sudah berlibur cukup panjang bahkan sebelum gelaran Piala Dunia 2018 lalu digelar.

Pertandingan berat sebelah diprediksi bakal tersaji di laga ini pada 25 juli mendatang dimana Inter Milan akan dijagokan dengan menang dengan selisih gol yang sangat besar. Jika bermain di Serie A saja nama-nama Icardi, Perisic dan Brozovic mampu bermain sangat bagus, tentu mereka dapat membuktikannya lagi di laga persahabatan bertajuk pramusim dimana level permainan lawan yang terbilang lebih mudah.

Penggemar bola memprediksi bahwa Inter Milan akan menang dengan skor 3-0 atau bahkan lebih. Terlebih jika keempat nama tersebut menjadi starter di awal laga, bukan tidak mungkin tiga gol bakal tercipta di laga ini. Patut dinanti perjuangan dari icardi dan kawan-kawan di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Inter Milan 25 Juli 2018
Sheffield United : S. Moore, R. Stearman, C. Basham, E. Stevens, K. Freeman, J. O’Connell, J. Fleck, R. Leonard, L. Evans, L. Clarke, B. Sharp.

Inter Milan : S. Handanovič, S. de Vrij, D. D’Ambrosio, M. Škriniar, Dalbert Henrique, A. Candreva, Borja Valero, K. Asamoah, R. Gagliardini, M. Icardi, M. Politano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here