ekspresi mbappe setelah berhasil melesakkan gol ke gawang argentina

Kylian Mbappe kini makin menjadi sorotan setelah aksi luar biasanya melesakkan 2 buah gol ke gawang Argentina dalam big match Perancis vs Argentina yang berakhir dengan skor 4-2 dan kemenangan mutlak jatuh untuk Perancis, di pertandingan fase gugur Piala Dunia 2018 lalu.

Dan kini, foto-foto masa kecil pesepak bola Prancis, Kylian Mbappe, tengah menjadi viral di media sosial sejak Sabtu (30/6). Foto menunjukkan kecintaan Kylian Mbappe kepada Cristiano Ronaldo.

Foto pertama menampilkan Kylian Mbappe tengah bersantai di kamarnya. Pesepak bola berusia 19 tahun ini duduk bersandar ke tembok sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara poster Cristiano Ronaldo memenuhi tembok kamar Kylian Mbappe.

Foto kedua memperlihatkan pertemuan Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo. Kylian Mbappe kecil tampak bersemangat menemui idolanya. Kylian Mbappe tertawa lebar sambil mengangkat dua jari untuk membentuk lambang peace.

Kemudian Cristiano Ronaldo merangkulnya. Cristiano Ronaldo juga senang bisa berinteraksi dengan Kylian Mbappe. Senyuman lebar ikut terlihat dari mulut kapten timnas Portugal ini.

Foto-foto masa kecil Kylian Mbappe bersama Cristiano Ronaldo mengundang reaksi kocak netizen. Mereka merasa kecintaan Kylian Mbappe terhadap Cristiano Ronaldo membuatnya mampu mengalahkan Lionel Messi dengan timnas Argentina.

Kylian Mbappe menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Prancis atas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Prancis menang dengan skor 4-3. Sementara kapten Argentina, yaitu Lionel Messi dikenal sebagai rival Cristiano Ronaldo.

“Penggemar berat Cristiano Ronaldo..Mbappe baru saja mengakhiri karier Messi,” ucap seorang netizen. “Ronaldo menggunakan anak kecil untuk menghancurkan Messi,” kata netizen lain sambil memberikan emoji tertawa. “Mbappe berkata kepada Messi, ‘Ronaldo titip salam’,” ujar netizen lain.

Nasib Cristiano Ronaldo sendiri ternyata tidak berbeda jauh dengan Lionel Messi. Timnas Portugal gagal melangkah ke babak 16 besar setelah dikalahkan Uruguay dengan skor 1-2. Menariknya, kedua gol Uruguay dicetak oleh Edinson Cavani alias rekan satu klub Kylian Mbappe di Paris Saint Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here