‘Misteri’ Handball Pique dan Tarian Shakira

Pertandingan fase gugur Piala Dunia 2018 antara Spanyol vs Rusia, berakhir tragis bagi timnas Spanyol, hal ini terjadi karena adanya kesalahan yang sama sekali tidak disadari oleh salah seorang pemain andalannya Gerard Pique, akibat mengangkat tangan terlalu tinggi, tanggannya terbentur bola dari arah belakang.

Bek Spanyol ini mengacungkan tangan ke atas sehingga menyentuh bola ketika babak pertama berlangsung. Akibatnya Gerard Pique diganjar kartu kuning dan Rusia mendapat hadiah penalti. Tendangan dieksekusi dengan baik oleh Artem Dyuba sehingga skor berubah menjadi 1-1 untuk Rusia dan Spanyol.

Handball Gerard Pique di tengah pertandingan Spanyol dan Rusia menuai reaksi kocak. Akun Twitter @JagratiShukla menyebut jika Gerard Pique terinspirasi oleh pasangannya Shakira.

Aksi Gerard Pique dianggap mirip dengan tarian Shakira untuk lagu tema Piala Dunia 2010, yaitu Waka Waka. Salah satu koreografi lagu tersebut memiliki gerakan mengacungkan tangan layaknya Gerard Pique.

Sekarang kami tahu darimana Gerard Pique mendapat inspirasi. Ini dari pasangannya sendiri Shakira,” kata akun Twitter tersebut. Kemiripan handball Gerard Pique dan tarian Shakira turut dikomentari netizen lain.

Inilah mengapa orang-orang bilang di balik pria sukses, ada perempuan hebat,” kata seorang netizen. “Wow…ini sungguh lucu…hahaha,” timpal netizen lain.

Gerard Pique bersama timnas Spanyol harus rela tersingkir dari Piala Dunia 2018. Mereka takluk dari tuan rumah Rusia berkat drama adu penalti. Skor akhir pertandingan adalah 3-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here