ELANGNEWS.COM – Prediksi Pertandingan Arema vs Persib Bandung hari ini, Prediksi Skor Hasil Pertandingan Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka Arema vs Persib Bandung Siaran Live Streaming Sabtu 12 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB.

ELANGNEWS.COM – Prediksi Arema vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia Gojek Traveloka Sabtu 12/08/2017 – Di perayaan ulang tahun yang ke 30 ini, Arema bakal mendapatkan spirit untuk bisa bangkit lebih baik di dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 ini. Hal ini disebabkan kubu Singo Edan masih berkutat berada di papang tengah klasemen sementara. Sehari setelah perayaan kini Arema mencari kado special untuk ultahnya tersebut. Mereka akan berhadapan dengan musuh berat seperti Persib bandung.

Laga antara Arema Malang melawan Persib Bandung ini akan di laksanakan berada di hari Sabtu (12/8/17) di Stadion Kanjuruhan Malang. Berlaga ada di markas sendiri menjadi keuntungan bagi Arema, dengan meraih dukungan penuh para supporternya.

Dalam target untuk mendapatkan kemenangan sebagai kado ulang tahunannya, kemungkinan masih sulit untuk di dapatkan. Karena lawan mereka juga sangat kuat seperti Persib Bandung. Persib Bandung saat ini berada di masa-masa onfire. Dalam laga sebelumnya mereka berhasil menang besar dengan mengalahkan PS TNI dengan skor telak 3-1.

Sedangkan tim tuan rumah malah mendapatkan kekalahan melawan kubu Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-2. Maka dari itu para skuad Singo Edan harus bisa bertaruh lebih di dalam laga yang akan tersaji sengit malam ini pukul 18.30 WIB.

Mampukah nanti Singo Edan untuk memberikan hadiah kepada supporternya sebuah kemenangan di markasnya sendiri. Atau malah hari spesialnya tersebut harus tercoreng dengan kekalahan melawan Maung Bandung.

Head to head Arema vs Persib Bandung:
– 15/04/2017 Persib Bandung 0-0 Arema FC
– 18/12/2016 Arema FC 0-0 Persib Bandung
– 27/08/2016 Persib Bandung 0-0 Arema FC
– 23/02/2016 Arema FC 1-0 Persib Bandung

INFO STREAMING : Berikut live streaming siaran langsung pertandingan Liga 1 antara Arema vs Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here