Winger Spanyol Siap Tinggalkan Manchester City

Elangnews – Perjalanan karier Nolito di Manchester City sebenarnya sangat baik. Pada awal musim lalu, pemain asal Spanyol itu mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 10 pertandingan pertamanya bersama Manchester City. Termasuk dua gol ke gawang Stoke City.

Pemain berusia 30 tahun itu sepertinya bisa menyesuaikan diri dengan mudah ke dalam sepak bola Inggris. Namun, ketika tahun 2017 tiba, dia secara misterius mulai lenyap dari skuat Josep “Pep” Guardiola. Bahkan, nyaris tidak tampil pada paruh kedua musim lalu.

Baru-baru ini, Nolito dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Betis. Beberapa laporan mengatakan bahwa pembicaraan transfer itu telah dilanjutkan. Cerita-cerita itu telah mereda akhir-akhir ini. Tetapi, saat berbicara dengan Cadena COPE di Spanyol, Minggu (28/5), Nolito menjelaskan bahwa dia ingin keluar dari The Citizens.

“Saya tergila-gila untuk kembali (ke Spanyol), tapi itu tergantung City. Mereka (City) terus mendatangkan pemain. Mari kita lihat apakah mereka membiarkan saya pergi dengan mudah. Saya memiliki beberapa tim yang ingin saya tuju untuk bergabung,” ujar Nolito.

Tampaknya tidak ada jalan bagi Nolito untuk bertahan di Etihad. Kepindahannya ke Spanyol, baik itu secara permanen atau pinjaman hampir pasti terjadi pada musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here