Toyota Vios Anyar Resmi Meluncur ke Indonesia Dengan Fitur Barunya

Elangnews-  Setelah Camry, kini giliran Vios anyar yang dirilis ke Indonesia tanpa pesta khusus. Ya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meniagan sedan kompak itu dengan sejumlah ubahan, apa saja?

New Toyota Vios hadir dengan ubahan pada kosmetika yang dipadukan dengan mesin dan transmisi baru.

“Sejalan dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi CVT,” kata Vice President Director PT TAM Henry Tanoto.

Sebagai pemimpin pasar, Vios, kata Henry perlu mendapat penyegaran. New Vios kini telah meninggalkan mesin 1,5 1NZ-FE dan beralik ke 1,5 2NR-FE dual VVT-i. Mesin baru ini tak cuma lebih efisien tapi juga lebih senyap dibandingkan sebelumnya.

Nah, bila varian otomatis Vios sebelumnya menggunakan ECT, new Vios kini mengadopsi Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift.

Menyoal eksterior, new Vios juga mendapat sentuhan TRD Sportivo yang diaplikasikan dengan menyematkan new trunk spoiler dan new sticker design. Lawan Honda City ini juga mengadopsi alloy wheel dua warna, machining dan grey terdapat pada tipe TRD Sportivo serta G Grade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here