Nissan Siap Hadirkan 8 Mobil Mewah Hingga Tahun 2021

Elangnews – Pabrikan mobil, Nissan, siap meluncurkan delapan model premium di India hingga 2021. Pabrikan asal jepang ini, akan fokus menghadirkan mobil mewah, sedangkan Datsun akan fokus di pasar entry level.

Dijelaskan Guillaume Sicard, President Nissan Motor India (NMI), Nissan tidak akan diposisikan sebagai pabrikan mobil kompak. Nissan akan lebih fokus ke pasar SUV mewah, dan sebagai penghasil teknologi tinggi.

“Tidak ada mobil sub-4 meter untuk Nissan. Memang kami memiliki model tesebut satu, tapi ke depannya model di segmen kompak akan dikembangkan di bawah merek Datsun,” jelas Sicard, seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (29/3).

Untuk mengawali hal tersebut, Nissan telah menghadirkan Terrano, lalu akan meluncurkan X-Trail hybrid yang akan dipasarkan secara CBU, sehingga harganya bakal lebih tinggi.

Kemudian, Nissan juga akan membawa generasi terbaru dari mobil listrik andalannya, Nissan Leaf untuk menyaingi Tesla Model 3 di pasar otomotif Negeri Hindustan tersebut.

Satu model yang paling ditunggu-tunggu, Nissan Kicks, juga bakal hadir. Namun, berbeda dengan yang dijual di Amerika Selatan, Nissan Kicks akan dikembangkan menggunakan platform MO, seperti Nissan Terrano dan Renault Duster, dan mendapatkan spesifikasi seperti Renault Captur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here