Nabila Syakieb Rayakan Ultah Perkawinan Tanpa pesta Mewah

Elangnews- Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang pertama. Tak ada pesta meriah maupun kue spesial.

Ya, Nabila Syakieb dan sang suami memilih menikmati malam berdua saja di sebuah restoran di Bali. Suasana temaram membuat perayaan sederhana tersebut menjadi romantis.

Pemain sinetron Surga Yang Kedua ini mengenakan baju tanpa lengan dengan belahan dada rendah. Sementara Reshwara Argya Radinal mengenakan kemeja putih dengan topi.

Keduanya tersenyum bahagia, seperti terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram Nabila Syakieb, Selasa (20/12/2016). Tampak lampu besar dipadamkan, hanya lampu kecil saja yang menyala, juga lilin di atas meja.

“1 Year Down, FOREVER To Go ❤ #firstanniversary #weddinganiversary #husbandandwife,” tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan.

Unggahan Nabila Syakieb ini pun menuai komentar dari para netizen. Mereka mendoakan kelanggengan rumah tangga, serta kelancaran Nabila untuk mendapat momongan.

“Smg cpt dksih beby kak @nsyakieb85,” tulis akun @andien_ara23.

Ditambahkan akun @yulia_saman, “Perasaan baru kemaren menikah udah 1tahun aja ,cepet bgt waktu, selamat ya smoga cepat di beri momongan aminn.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here